Laman

Senin, 12 April 2010

FAHAM Siap Menangkan Pilkada Kota Mataram

FAHAMnews - Pasangan HL. Fathurrahman-H. Muazim Akbar (FAHAM) akhirnya memastikan diri maju sebagai Calon Wali Kota (Cawali) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Mataram 2010-2015, setelah melalui acara deklarasi yang dilangsungkan di Hotel Lombok Raya, Mataram, Minggu siang (14/3/2010). Acara tersebut dihadiri ribuan undangan, baik dari partai pengusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sejumlah tokoh penting dan relawan.
Usai melakukan deklarasi, pasangan ini langsung mendaftarkan diri ke KPU Kota Mataram diiring partai pengusung dan konvoi dari segenap relawan. Catatan pihak KPU, pasangan FAHAM merupakan pendaftar kedua, setelah sebelumnya pasangan H. Ahyar Abduh-H. Mohan (AMAN) pada Jumat (13/3/2010). Kepada sejumlah media, pasangan ini secara gamblang menyatakan tekadnya untuk memenangkan Pilkada Kota Mataram, 7 Juni 2010 mendatang. "Kami akan bersaing sehat dengan kandidat lainnya," tukas HL. Fathurrahman, disambut anggukan pasangannya, H. Muazim Akbar.
Di mata sejumlah kalangan, eksistensi Faham cukup diperhitungkan. Bahkan sejumlah Tokoh Politik terkemuka NTB, menggadang-gadang pasangan ini sebagai "kuda hitam". "Saya optimis pasangan ini mampu meraih simpati dari warga Kota Mataram. Terlebih keduanya (FAHAM, red) merupakan tokoh yang kapabel dan teruji dedikasi di bidangnya masing-masing," kata M. Jabir, Ketua DPW PAN, usai deklarasi.
Lebih jauh Wakil Bupati Sumbawa, ini menyebut visi-misi pasangan "Bersama Meraih Perubahan" cukup rasional dan sejalan dengan realita serta kebutuhan masyarakat Kota Mataram saat ini. "Masyarakat Mataram heterogen dan pluralis, sehingga secara tidak langsung membutuhkan perhatian yang proporsional oleh si pemimpin dalam setiap melahirkan kebijakan," ujarnya. (timses)

Tidak ada komentar: